Monday, August 25, 2014

CPNS 2014 KemKominfo

PENGUMUMAN

Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)
Kementerian Komunikasi dan Informatika (KemKominfo)
Formasi Tahun Anggaran 2014


Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) – Departemen Penerangan – Departemen Komunikasi dan Informatika (Depkominfo) adalah Departemen/kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan komunikasi dan informatika. Kementerian Kominfo dipimpin oleh seorang Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) yang sejak tanggal 22 Oktober 2009 dijabat oleh Tifatul Sembiring.

Dalam rangka pelaksanaan Reformasi Birokrasi dibidang manajemen SDM aparatur dan mewujudkan reformasi sistem pengadaan Aparatur Sipil Negara berbasis kompetensi, yang dilaksanakan secara transparan, objektif, kompetitif, akuntabel, tidak diskriminatif, dan bebas dari praktek KKN maka Kementerian Komunikasi dan Informatika – KemKominfo akan mengadakan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi Tahun Anggaran 2014.

Formasi yang dibutuhkan CPNS KemKominfo 2014
Rincian Formasi CPNS Kemkominfo :Klik Disini


Persyaratan Umum :
  1. Warga Negara Republik Indonesia.
  2. Memiliki integritas yang tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  3. Bersedia tidak melakukan korupsi dengan menandatangani pakta integritas.
  4. Tidak Berkedudukan sebagai CPNS/PNS, Calon Anggota/Anggota TNI/POLRI.
  5. Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus partai politik.
  6. Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri atau pegawai swasta.
  7. Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap.
  8. Bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informatika.
  9. Berkelakuan baik, berbadan sehat baik jasmani maupun rohani dan bebas dari narkoba dan zat adiktif lainnya (dibuktikan dengan surat keterangan catatan kepolisian dan surat keterangan sehat dari dokter yang harus dilengkapi setelah lulus Tes Kompetensi Dasar (TKD) )

Masa pendaftaran online dimulai tanggal (20 Agustus – 3 September 2014) 24 Agustus – 7 September 2014 melalui portal Panselnas :
http://panselnas.menpan.go.id : untuk mendapatkan link registrasi, user dan password (Cek di email Anda)
Lalu dilanjutkan ke laman : http://sscn.bkn.go.id : untuk melakukan pengisian biodata dan memilih jabatan pada instansi yang dilamar.

Catatan:
  • Apabila telah dinyatakan lulus dan telah menyerahkan berkas untuk penetapan NIP kemudian mengundurkan diri maka dikenakan denda yang harus disetorkan oleh yang bersangkutan ke kas Negara.
  • Informasi Pendaftaran dan Syarat CPNS KemKominfo 2014 dapat anda lihat di situs resmi Kementerian Komunikasi dan Informatika (KemKominfo) : www.kominfo.go.id. Akan tetapi Informasi tersebut hanya akan tersedia setelah lowongan penerimaan CPNS 2014 Kementerian Komunikasi dan Informatika (KemKominfo) resmi dibuka.

Sumber : www.kominfo.go.id
Comments
0 Comments

No comments :

Post a Comment