Wednesday, September 25, 2013

Kab Sukoharjo Rekrut CPNS Honorer K2

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sukoharjo mulai mensosialisasikan dan mempersiapkan rekrutment CPNS tenaga honorer Kategori 2 (K2). Tes rekrutment CPNS untuk K2 di Sukoharjo rencananya bakal digelar pada 3 November mendatang.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkab Sukoharjo, Joko Triyono mengatakan, jumlah tenaga honorer kategori 2 yang mengikuti tes CPNS sebanyak 1.097 orang. Saat ini pihaknya mulai menginformasikan melalui satuan perangkat daerah (SKPD) di Kabupaten Sukoharjo.

“Setelah turun jadwal kepastian pelaksanaan tes rekrutment, kami langsung sosialisasikan melalui SKPD,” ujar Joko Triyono, Senin (23/9).

Joko menghimbau mendekati pelaksanaan rekrutment CPNS tersebut, diharapkan para calon tidak mudah tergiur tawaran dari siapapun yang mengiming-imingi dapat lolos menjadi CPNS. Menurutnya, masih banyak oknum yang memanfaatkan momentum rekrutment CPNS untuk mencari keuntungan pribadi.

Pihaknya meminta siapapun yang menemukan kasus semacam itu, untuk segera maleporkan hal itu ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkab Sukoharjo.
Comments
0 Comments

No comments :

Post a Comment