Tuesday, October 1, 2013

Lowongan PT IFARS Pharmaceutical Laboratories

1 Okt 2013

Lowongan Kerja PT IFARS Pharmaceutical Laboratories
Lowongan ditutup 31 Oktober 2013

PT IFARS Pharmaceutical Laboratories (www.ifars.co.id), perusahaan manufaktur Farmasi yang berkembang saat ini membuka lowongan untuk posisi berikut ini :


PHARMACIST
- Profesi Apoteker (diutamakan jurusan Industri)
- IPK min. 2.75
- Pria / Wanita
- Bersedia bekerja shift

ENGINEERING STAFF
- D3 / S1 Teknik Industri, Teknik Elektro, & Teknik Mesin
- IPK min 2,75
- Pria
- Bersedia bekerja shift

PRODUCTION SUPERVISOR
- D3 / S1 Farmasi, Teknik Kimia, & MIPA
- IPK min. 2.75
- Pria / Wanita
- Bersedia bekerja shift

ANALYST
- D3 / S1 Analis Farmasi & Makanan, Analis Kimia, Farmasi, Kimia, Analis Kesehatan, & Biologi
- IPK min. 2.75
- Pria / Wanita
- Bersedia bekerja shift

INDUSTRIAL RELATION STAFF
- S1 Psikologi, Ilmu Komunikasi, Hubungan Internasional, Hukum, Sosiologi, Teknik, Sastra Inggris, Sastra Mandarin
- IPK min. 2.75
- Pria / Wanita
- Komunikatif, Persuasif, dapat berbahasa asing (Inggris, Mandarin) menjadi nilai tambah.

RECRUITMENT & TRAINING STAFF
- S1 Psikologi (minat Industri)
- IPK min. 2.75
- Pria / Wanita
- Komunikatif, Persuasif

PURCHASING STAFF
- D3 / S1 Teknik, MIPA
- IPK min. 2.75
- Pria / Wanita
- Komunikatif, Persuasif, dapat melakukan negosiasi, dapat berbahasa asing (Inggris, Mandarin) menjadi nilai tambah.

SENIOR ACCOUNTING STAFF & ACCOUNTING STAFF
- D3 / S1 Akuntansi, Perpajakan, Keuangan & Perbankan
- IPK min. 2.75
- Pria / Wanita
- diutamakan memiliki pengalaman (untuk SENIOR ACCOUNTING)

ADMINISTRATION
- D3 (diutamakan jurusan Akuntansi, Administrasi, Komputer)
- IPK min. 2.75
- Wanita

SEGERA kirimkan berkas lamaran Anda ke :

HRD PT IFARS Pharmaceutical Laboratories
Jl. Raya Solo -Sragen Km 14,9 Kebakkramat, Karanganyar

hrd@ifars.co.id (cantumkan posisi yang dilamar sebagai Subject)


Comments
0 Comments

No comments :

Post a Comment