Sunday, August 4, 2013

CPNS Mentawai 2013 untuk 141 orang

Kab Mentawai Sumbar termasuk pemda yang mendapat amanah untuk melaksanakan rekrutmen CPNS tahun 2013 ini.

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatra Barat, segera membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2013 sekitar 141 orang. Penerimaan CPNS dijadwalkan pada September.

Itu dikatakan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Mentawai Martinus di Padang kepada wartawan, Kamis (1/8). Pihaknya akan memprioritaskan bagi pelamar dari bidang pendidikan, kesehatan, dan penyuluhan lapangan sektor pertanian, perikanan, dan peternakan. “Ini guna lebih memaksimalkan pelayanan ke daerah yang sulit terjangkau,” katanya.

Akan tetapi, ia belum bisa merinci kebutuhan masing-masing bidang sebab masih menunggu informasi dari pemerintah pusat. “Penerimaan dibuka sekitar September dan terkait mekanisme penerimaan kami belum mendapat informasi dari pusat,” katanya.

Meski tersiar informasi bahwa penerimaan CPNS tahun ini akan diselenggarakan secara daring, Martinus belum bisa memastikan sistem yang bakal digunakan di Mentawai mengingat terbatasnya akses komunikasi. “Nanti kami akan memberikan informasinya setelah mendapat pemberitahuan dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN),” katanya.
Comments
0 Comments

No comments :

Post a Comment