Sunday, August 4, 2013

CPNS Langsa Hanya Untuk Dokter dan Guru SMK

Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kota Langsa tahun 2013 kurang menggembirakan. Pasalnya formasi yang dibuka khusus untuk formasi dokter spesialis dan guru Sekolah Menengah Kejuruan atau SMK.

“Tapi kita belum tahu berapa yang akan diterima, karena petunjuk soal formasi belum turun dari Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara RI,” kata Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Langsa, Syahrul Thaib, kepada ATJEHPOSTcom, Kamis, 1 Agustus 2013.

Syahrul menyebutkan Pemko Langsa akan mencoba memprioritaskan putra daerah dalam penerimaan CPNS formasi dokter spesialis dan guru SMK tersebut. “Sehingga nantinya dokter yang lulus kita harapkan bisa bekerja maksimal. Selama ini kan setiap hari libur banyak dokter yang pergi ke luar daerah,” ujarnya.

amun, kata Syahrul, karena penerimaan CPNS ini sifatnya nasional maka kebijakan memprioritaskan putra daerah tidak bisa diterapkan secara maksimal. Sebab, kata dia, daerah hanya melaksanakan ujian, sedangkan pemeriksaan hasil tes bukan di bawah Pemko Langsa
Comments
0 Comments

No comments :

Post a Comment