Sunday, December 29, 2013

Hari Ini Giliran Pengumuman Hasil CAT CPNS di 26 Instansi (29/12/2013)

JAKARTA - Setelah mengumumkan hasil lembar jawab komputer (LJK) pada 24 Desember, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) kembali akan mengumumkan hasil seleksi CPNS di 26 instansi yang menggunakan sistim computer assisted test (CAT), Minggu (29/12). Pengumuman akan tayangkan di laman KemenPAN-RB dan JPNN.com.

Menurut Deputi SDM Aparatur KemenPAN-RB, Setiawan Wangsaatmaja, pengumuman akan dilakukan tepat jam 07.00 WIB.

"Bagi peserta CPNS dengan sistim CAT bisa melihat hasil lengkapnya yang sudah diintegrasikan antara hasil tes kompetensi dasar dan tes kompetensi bidang. Silakan diakses lewat website KemenPAN-RB dan JPNN.com," kata Setiawan Sabtu (28/12).

Dipaparkannya, 26 instansi tersebut sebagian besar dari pusat. Di antaranya Kementerian Perikanan Kelautan, Badan Kepegawaian Negara, Kementerian Keuangan, Kementerian Kesehatan, Kementerian Perhubungan, Kementerian Pertanian, Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Kemendikbud dan instansi lainnya.

"Sebenarnya instansi-instansi ini sudah mengumumkan hasil TKD karena dengan CAT akan langsung kelihatan mana yang lulus dan tidak. Namun untuk besok kita sudah satukan dengan hasil TKB, karena rata-rata yang menggunakan CAT melakukan tes kompetensi bidang juga," jelasnya.

Selain 26 instansi, hasil TKD Lampung yang menggunakan sistim lembar jawab komputer (LJK) juga akan diumumkan di website. Sebelumnya Lampung, masih diproses hasil TKD-nya oleh panselnas.

"Datanya sudah diserahkan Jumat (27/12) dan akan kita umumkan besok," tandasnya. (esy/jpnn)
Comments
0 Comments

No comments :

Post a Comment