Tuesday, December 31, 2013

PT Mataram Tunggal Garment (Perawat)

31 Des 2013

PT Mataram Tunggal Garment

PT Mataram Tunggal Garment adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri pakaian wanita jadi (ladies light woven product). Berdiri sejak tahun 1992, fokus dari pemasaran produk kami adalah 100% ekspor dengan menggunakan 100% tenaga lokal dari Indonesia. Saat ini produk kami telah dinikmati oleh banyak Negara di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Meksiko, Peru, Chile, Inggris, Jerman, Nigeria, Jepang, dan masih banyak Negara lainnya.

Berkaitan dengan pengembangan perusahaan yang sedang berlangsung, saat ini kami sedang membutuhkan tenaga kerja di bidang

PERAWAT

Dengan persyaratan sebagai berikut:
  1. D3 Perawat
  2. Fresh Graduate / Berpengalaman

Untuk kandidat yang terpilih kami menawarkan paket yang menarik berupa:
  1. Kompensasi yang kompetitif
  2. Asuransi kesehatan
  3. Free Lunch
  4. Lingkungan kerja yang dinamis dan menantang
Tertarik? Silahkan kirim berkas lamaran Anda langsung ke:

PT MATARAM TUNGGAL GARMENT
DUSUN BALONG DESA DONOHARJO KEC NGAGLIK
JL PALAGAN TENTARA PELAJAR KM 8
SLEMAN, YOGYAKARTA
TELP 0274-896100 (HUNTING)

Atau via email ke SINTA@MTG.CC
Read More..

Sunday, December 29, 2013

Hari Ini Giliran Pengumuman Hasil CAT CPNS di 26 Instansi (29/12/2013)

JAKARTA - Setelah mengumumkan hasil lembar jawab komputer (LJK) pada 24 Desember, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) kembali akan mengumumkan hasil seleksi CPNS di 26 instansi yang menggunakan sistim computer assisted test (CAT), Minggu (29/12). Pengumuman akan tayangkan di laman KemenPAN-RB dan JPNN.com.

Menurut Deputi SDM Aparatur KemenPAN-RB, Setiawan Wangsaatmaja, pengumuman akan dilakukan tepat jam 07.00 WIB.

"Bagi peserta CPNS dengan sistim CAT bisa melihat hasil lengkapnya yang sudah diintegrasikan antara hasil tes kompetensi dasar dan tes kompetensi bidang. Silakan diakses lewat website KemenPAN-RB dan JPNN.com," kata Setiawan Sabtu (28/12).

Dipaparkannya, 26 instansi tersebut sebagian besar dari pusat. Di antaranya Kementerian Perikanan Kelautan, Badan Kepegawaian Negara, Kementerian Keuangan, Kementerian Kesehatan, Kementerian Perhubungan, Kementerian Pertanian, Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Kemendikbud dan instansi lainnya.

"Sebenarnya instansi-instansi ini sudah mengumumkan hasil TKD karena dengan CAT akan langsung kelihatan mana yang lulus dan tidak. Namun untuk besok kita sudah satukan dengan hasil TKB, karena rata-rata yang menggunakan CAT melakukan tes kompetensi bidang juga," jelasnya.

Selain 26 instansi, hasil TKD Lampung yang menggunakan sistim lembar jawab komputer (LJK) juga akan diumumkan di website. Sebelumnya Lampung, masih diproses hasil TKD-nya oleh panselnas.

"Datanya sudah diserahkan Jumat (27/12) dan akan kita umumkan besok," tandasnya. (esy/jpnn)
Read More..

Saturday, December 28, 2013

Pengumuman Hasil CPNS Kemendagri 2013

PENGUMUMAN
Nomor: 813/8916/Sj
TENTANG
HASIL KELULUSAN PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DARI PELAMAR UMUM
KEMENTERIAN DALAM NEGERI
TAHUN 2013

Sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi Nomor 35 Tahun 2013 tanggal 17 Oktober 2013 tentang Nilai Ambang Batas Tes Kompetensi Dasar seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil dari Pelamar Umum Tahun 2013, nilai ambang batas Tes Kompetensi Dasar adalah :
  1. 60 % dari nilai maksimal Tes Karakteristik Pribadi (TKP), sehingga memiliki nilai ambang batas 105;
  2. 50 % dari nilai maksimal Tes Inlelegensia Umum (TIU), sehingga memiliki nilai ambang batas 75;
  3. 40 % dari nilai maksimal Tes Wawasan Kebangsaan (TWK),sehingga memiliki nilai ambang batas 70.
Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi Nomor R/490//M.PAN-RB/10/2013 tanggal 30 Oktober 2013, perihal Peserta seleksi CPNS Kementerian Dalam Negeri yang memenuhi nilai ambang batas, dengan ini menetapkan :
  1. Peserta ujian tes kompetensi dasar yang dinyatakan LULUS dan diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Dalam Negeri Tahun 2013 adalah peserta yang memenuhi nilai ambang batas (passing grade) kelulusan Tes Kompetensi Dasar dan sesuai dalam jumlah alokasi formasi untuk setiap kualifikasi pendidikan perjabatan yang telah ditetapkan serta didasarkan pada peringkat/urutan nilai tertinggi;
  2. Peserta ujian Tes Kompetensi Dasar yang dinyatakan LULUS Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil dari pelamar umum Kementerian Dalam Negeri Tahun 2013 yang nama dan nomor tanda peserta ujiannya tercantum pada lampiran pengumuman ini;
  3. Peserta ujian Tes Kompetensi Dasar yang dinyatakan TIDAK LULUS Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil dari pelamar umum Kementerian Dalam Negeri Tahun 2013 adalah peserta ujian yang nama dan nomor tanda peserta ujiannya tidak tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini;
  4. Dalam rangka penetapan NIP untuk pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Dalam Negeri Peserta yang dinyatakan LULUS agar melengkapi persyaratan administrasi sebagai berikut :
  5. Menunjukkan Bukti pendaftaran online, dan Nomor Kartu Tanda Peserta, serta menunjukkan Kartu Indentitas (KTP/SIM) Asli yang masih berlaku;
  6. Foto copy ijazah yang dilegalisir dan ditandatangani oleh pejabat yang berwenang, yaitu pejabat sebagaimana dimaksud dalam keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 11 Tahun 2002 (bila dalam ijazah tidak tercantumkan akreditasi program studi, agar melampirkan surat ketetapan akreditasi program dari Badan Akreditasi Nasional Perguru Tinggi (BAN-PT);
  7. Surat Keterangan Pencari Kerja (Kartu Kuning) dari Dinas Tenaga Kerja;
  8. Surat lamaran yang ditulis tangan dan ditandatangani sendiri dengan tinta hitam, yang ditujukan kepada Menteri Dalam Negeri;
  9. Pasfoto ukuran 3 x 4 cm sebanyak 5 (lima) lembar, dengan menuliskan nama, Nomor Peserta Ujian dan tanggal lahir di balik pasfoto tersebut;
  10. Daftar Riwayat Hidup yang ditulis dengan tangan sendiri memakai huruf kapital/balok dan tinta hitam, serta telah ditempel pas foto ukuran 3 x 4 cm, sesuai dengan Anak Lampiran I-c yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 11 Tahun 2002 yang telah diunduh melalui website www.kemedagri.go.id;
  11. Surat pernyataan sesuai dengan anak Lampiran I-d Keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 11 Tahun 2002 yang telah diunduh melalui website www.kemedagri.go.id, ditempel materai Rp. 6.000,00 dan ditandatangani, berisi tentang :
  • Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan;
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai BUMN/BUMD dan pegawai swasta;
  • Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil;
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Republik Indonesia atau Negara lain yang ditentukan oleh Pemerintah; dan
  • Tidak menjadi anggota dan/atau pengurus partai politik.
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang dikeluarkan oleh pihak yang berwajib/POLRI (minimal Kepolisian Resor);
  • Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Dokter rumah sakit pemerintah;
  • Surat keterangan tidak mengkonsumsi/menggunakan Narkotika, Psikotropika, Psikursor dan Zat Adiktif lainnya (NAPZA) dari unit pelayanan kesehatan pemerintah;
  • Mengumpulkan seluruh berkas yang tercantum dalam angka 2.d dalam 2 rangkap, dimasukkan secara urut ke dalam stofmap terpisah, dengan ketentuan :
  1. Stofmap warna hijau berisi berkas asli dan pas foto; dan
  2. Stofmap warna merah berisi fotokopi berkas.
Catatan
  1. Kelengkapan administrasi tersebut diserahkan kepada Subbag Formasi & Perencanaan, Bagian Perencanaan Kepegawaian, Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal, Kementerian Dalam Negeri Gedung D, Jl. Medan Merdeka Utara No. 7, Jakarta Pusat. paling lambat tanggal 30 Desember 2013.
  2. Peserta ujian Tes Kompetensi Dasar yang dinyatakan lulus Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Dalam Negeri Tahun 2013 dianggap gugur apabila sampai dengan tanggal yang ditentukan belum dapat melengkapi dokumen yang diminta. Selanjutnya formasi jabatan akan digantikan dengan peserta satu peringkat dibawahnya.
  3. Keputusan Ketua Tim Pelaksana Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Dalam Negeri Tahun 2013 bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Download daftar peserta dan kelengkapan :
Klik Disini
Read More..

Pengumuman Hasil CPNS Indragiri Hilir 2013

PENGUMUMAN
Nomor : 871/BKD-FP/2013/1068
TENTANG
PENETAPAN PELAMAR UMUM YANG DINYATAKAN LULUS SELEKSI
DENGAN SISTEM CAT DAN DAPAT DIANGKAT SEBAGAI
CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH DI LINGKUNGAN
PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HILIR
TAHUN ANGGARAN 2013

DAFTAR NAMA PESERTA YANG LULUS DAN PERSYARATAN ADMINISTRASI YANG HARUS DILENGKAPI DAPAT DI DOWNLOAD :


atau


Pemkab Inhil menjadi satu-satunya kabupaten yang mengumumkan hasil tes CPNS di Riau. Sementara enam kabupaten/kota lainnya, masing-masing Pemkab Siak, Kepulauan Meranti, Kuantan Singingi (Kuansing), Rokan Hilir (Rohil) dan Kota Pekanbaru belum ada tanda-tanda akan mengumumkan.
Read More..

Wednesday, December 25, 2013

Pengumuman Hasil CPNS Surabaya 2013

Pengumuman
Nomor : 810/7657/436.7.6/2013
Hasil Tes Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)
di Lingkungan Pemerintah Kota Surabaya Tahun 2013

Berdasarkan surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor : R/871/M.PAN-RB/12/2013 tanggal 20 Desember 2013 tentang penyampaian Hasil Integrasi Nilai TKD dan TKB dari pelamar umum, bahwa peserta seleksi CPNS Daerah dari Pelamar Umum Pemerintah Kota Surabaya Tahun Anggaran 2013 yang dinyatakan lulus sebanyak 366 orang terdiri dari :
  1. 200 orang formasi Tenaga Pendidikan
  2. 100 orang Tenaga Kesehatan
  3. 66 orang Tenaga Teknis
Selanjutnya nama-nama yang akan dinyatakan lulus wajib melakukan pemberkasan ulang dalam rangka persyaratan pengangkatan sebagai CPNS pada :
Hari : Selasa s.d Sabtu
Tanggal : 7 s.d 11 Januari 2014
Pukul : 08.00 – 14.00 WIB
Tempat : Gedung Wanita Candra Kencana, Jl. Kalibokor Selatan No.2 Surabaya

Informasi selengkapnya, silakan melihat di laman :
Sumber
Read More..

Pengumuman CPNS 24 Desember 2013 Untuk Sistem LJK

Seperti dilansir dari Setkab.go.id, Selasa (24/12/2013), hasil tes yang diumumkan hari ini merupakan hasil tes sistem seleksi CPNS untuk pelamar umum yang menggunakan sistem lembar jawaban komputer (LJK). Adapun untuk tenaga honorer kategori II (KII) akan diumumkan pada minggu keempat Januari 2014.

Mengenai adanya sejumlah daerah yang menolak mengumumkan hasil TKD seleksi CPNS, Azwar mengakui sudah menerima laporan mengenai hal itu. Menurut dia, tidak ada masalah mereka meminta Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS mengumumkan lebih dahulu hasil seleksi TKP CPNS, sebelum daerah-daerah itu mengumumkannya.

“Mereka minta Panselnas yang mengumumkan duluan. Kalau bagi kami tidak masalah, Panselnas akan tetap mengumumkan hasil TKD pada 24 Desember,” ujar Azwar. Menteri PAN-RB itu membantah bahwa pemilihan tanggal 24 Desember yang mendekati hari libur Natal dimaksudkan untuk menghindari kemungkinan kemarahan massal peserta seleksi CPNS yang mungkin hasilnya tidak memuaskan.

“Ah tidak juga, kebetulan aja Panselnas dan konsorsium baru menyelesaikan datanya mendekati perayaan Natal,” kilahnya.

Azwar menegaskan, bagi yang dinyatakan lolos TKD tanpa harus menjalani tahapan Tes Kompetensi Bidang (TKB). Setelah itu, baru dilakukan pemberkasan Nomor Induk Pegawai (NIP). “Yang pasti mereka terhitung CPNS per 1 Januari 2014,” pungkas Azwar.
Read More..

Pengumuman Hasil CPNS Badan POM 2013

P E N G U M U M A N
NOMOR : KP.02.08.242.12.13.09590
TENTANG
PESERTA YANG DINYATAKAN LULUS DAN DITERIMA
SEBAGAI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
BADAN PENGAWAS OBAT DAN MAKANAN
TAHUN ANGGARAN 2013

Berdasarkan Surat Panitia Pengadaan CPNS Nasional Nomor R/840/M.PAN-RB/12/2013 tanggal 20 Desember 2013 tentang Penyampaian Hasil Integrasi Nilai TKD dan TKB dari Pelamar Umum, dengan ini diumumkan hasil seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Pengawas Obat dan Makanan Tahun 2013 sebagai berikut :

1.Daftar Peserta yang dinyatakan lulus dan diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Badan POM Tahun Anggaran 2013 tercantum dalam Lampiran-1.
2.Peserta yang dinyatakan sebagai cadangan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Badan POM Tahun Anggaran 2013 tercantum dalam Lampiran-2

Ketentuan yang harus diperhatikan bagi peserta yang dinyatakan lulus dan diterima sebagaimana tercantum dalam Lampiran-1 adalah sebagai berikut :

1. Melakukan daftar ulang dengan cara mengirimkan faximili Surat Pernyataan bersedia ditempatkan sebagaimana Lampiran-3 ke Biro Umum, nomor fax (021) 4252032. Surat Pernyataan Kesediaan diterima paling lambat tanggal 27 Desember 2013 pukul 11.00 WIB. Surat Pernyataan harus ditandatangani di atas materai Rp. 6.000,- dan diketahui orang tua pelamar atau suami/istri bagi yang sudah berkeluarga.
2. Mengirimkan kelengkapan berkas ke Badan POM, paling lambat tanggal 6 Januari 2014 cap pos, terdiri dari.

a. Kelengkapan dokumen untuk keperluan Usul Penetapan NIP, yang terdiri dari :

i. Fotokopi ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (daftar pejabat yang berwenang sesuai Lampiran-4)
ii. Surat Keterangan sehat jasmani dan rohani dari Dokter Pemerintah, yang dikeluarkan per bulan Desember 2013, asli dan fotokopi yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (RS/Puskesmas)
iii. Surat Keterangan tidak mengkonsumsi / menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor dan zat adiktif lainnya (Surat Keterangan Bebas NARKOBA), yang dikeluarkan dari unit pelayanan kesehatan pemerintah per bulan Desember 2013, asli dan fotokopi yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (unit pelayanan kesehatan pemerintah)
iv. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang dikeluarkan oleh pihak yang berwajib/POLRI dan masih berlaku s.d 1 Januari 2014, asli dan fotokopi yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (Kepolisian)
v. Surat Keterangan Pencari Kerja dari Kementerian Tenaga Kerja yang masih berlaku s.d 1 Januari 2014, asli dan fotokopi yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (Dinas Tenaga Kerja)
vi. Bagi pelamar yang sudah berkeluarga agar melampirkan fotokopi Surat Nikah dan Akte Kelahiran anak (bagi yang memiliki anak)
vii. Untuk keperluan perhitungan masa kerja, maka bagi pelamar yang memiliki pengalaman kerja minimal 1 (satu) tahun agar melampirkan Asli Surat Pengalaman Kerja yang dibuktikan dengan Surat Keputusan Pengangkatan dan Pemberhentian dari perusahaan dan mencantumkan gaji pokok terakhir
viii. Pas Foto berwarna ukuran 3×4 sebanyak 5 (lima) lembar, dituliskan nama dan tanggal lahir di balik pasfoto tersebut
ix. Mengisi surat pernyataan sesuai Lampiran-5 (tanpa materai)
x. Asli Surat Pernyataan Kesediaan sesuai Lampiran-3 (bermaterai)
xi. Daftar Riwayat Hidup sesuai Lampiran-7, ditulis menggunakan tinta hitam (boxy) dengan huruf balok/cetak, dibuat asli rangkap 2

b. Mengirimkan hasil psikotes dalam amplop tertutup dan tersegel oleh pihak yang melakukan psikotes ke Bagian Administrasi Kepegawaian Badan Pengawas Obat dan Makanan, Jl. Percetakan Negara No. 23, Jakarta Pusat 10560. Psikotes dilakukan oleh Psikolog (Industri dan Organisasi) yang telah mendapat Surat Rekomendasi Ijin Praktek (SRIP) dari Himpunan Psikolog Indonesia (HIMPSI). Surat pengantar untuk melakukan psikotes dan aspek psikologis yang dinilai sebagaimana Lampiran-6

Kelengkapan berkas diatas dikirimkan kepada :

PANITIA PENGADAAN CPNS BADAN POM TAHUN 2013 Jl. Percetakan Negara No. 23, Jakarta Pusat 10560 .

3. Peserta yang tidak melakukan daftar ulang dianggap mengundurkan diri/gugur dan akan diganti oleh peserta cadangan.
4. Formasi yang tidak terisi karena peserta yang mengundurkan diri/gugur tersebut akan diumumkan pada hari Senin tanggal 30 Desember 2013, dan dapat diisi oleh peserta cadangan sesuai formasi yang dilamar.

Ketentuan bagi peserta cadangan sebagaimana tercantum dalam Lampiran-2 adalah sebagai berikut .

1.Pengumuman mengenai formasi yang kosong/tidak terisi karena adanya peserta yang mengundurkan diri dapat dilihat pada website Badan POM (www.pom.go.id) atau aplikasi e-rekrutmen@pom.go.id, untuk itu agar peserta yang dinyatakan lulus sebagai cadangan terus memantau website tersebut.

2.Peserta cadangan yang diterima sebagai pengganti wajib melengkapi dan menyerahkan dokumen sesuai butir-1 (satu) dan 2 (dua) paling lambat pada hari Rabu tanggal 9 Januari 2014.

Pengadaan CPNS Badan POM Tahun Anggaran 2013 tidak dipungut biaya apapun..

Untuk melihat daftar peserta lulus, silakan menuju laman :

  1. Berkas-berkas
  2. Daftar Peserta Lulus

Read More..

Pengumuman Hasil CPNS Basarnas 2013

PENGUMUMAN
NOMOR: PENG.028/XII/BSN-2013
TENTANG
PELAMAR CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
BADAN SAR NASIONAL TAHUN ANGGARAN 2013
YANG DINYATAKAN LULUS TES KOMPETENSI DASAR (TKD) DAN
DITERIMA SEBAGAI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
BADAN SAR NASIONAL

1. Pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Badan SAR Nasional Tahun Anggaran 2013 yang dinyatakan lulus Seleksi Tertulis berupa Tes Kompetensi Dasar (TKD) oleh Tim Panitia Seleksi Nasional dan memenuhi nilai ambang batas Tes Kompetensi Dasar sebagaimana ditetapkan dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 35 Tahun 2013 tentang Nilai Ambang Batas Tes Kompetensi Dasar Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil dari Pelamar Umum Tahun 2013, yang meliputi Tes Karakteristik Pribadi (TKP), Tes Intelegensi Umum (TIU), dan Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), serta diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil, adalah sebagaimana tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini.

2. Kepada pelamar yang dinyatakan diterima sebagai CPNS Badan SAR Nasional diwajibkan melakukan daftar ulang dan melengkapi berkas dari tanggal 27 Desember 2013 s/d 10 Januari 2014 mulai pukul 09.00 s.d. 16.00 waktu setempat, dengan bertempat sebagai berikut:

a. Kantor Pusat Badan SAR Nasional, Jl. Angkasa Blok B-15, Kav 2-3 Jakarta 10720 Ruang Rapat Biro Hukum dan Kepegawaian Lantai IV, bagi pelamar yang dinyatakan diterima sebagai CPNS pada Kantor Pusat Badan SAR Nasional;
b. Pada masing-masing Kantor SAR, bagi yang dinyatakan diterima sebagai CPNS pada Kantor-Kantor SAR sebagai berikut:
1 ) Kantor SAR Kelas A Padang
Jl. By Pass KM. 25 Padang
2 ) Kantor SAR Kelas A Lampung
Jl. Alamsyah Ratu Perwira Negara KM.26 Branti, Lampung
3 ) Kantor SAR Kelas A Jakarta
Bandara Soekarno Hatta Gd. 628 Cengkareng Jakarta
4 ) Kantor SAR Kelas A Manado
Jl. Worang By Pass Desa Kaasar Kec. Kauditan Kab. Minahasa Utara Sulut
5 ) Kantor SAR Kelas B Pangkal Pinang
Jl. Pulau Pelepas Desa Beluluk Kec. Pangkalan Baru Kab. Bangka Tengah
6 ) Kantor SAR Kelas B Jambi
Jl. Jawa Kec. Bakung Jambi Selatan
7 ) Kantor SAR Kelas B Bengkulu
Jl. Suprapto Dalam No.10 RT.17 RW.04 Kel. Betungan Kec.Selebar Bengkulu
8 ) Kantor SAR Kelas B Bandung
Jl. Ranca Ekek Sindang Pakuon Kab. Sumedang Jawa Barat
9 ) Kantor SAR Kelas B Palu
Jl. Elang No. 12 Palu Tanah Mudindi Kec. Palu Selatan Kodya Palu
10 ) Kantor SAR Kelas B Ternate
Kelurahan Jembula Kec. Ternate Jl. Depot Pertamina Jambula Kec. Kota Ternate
11 ) Kantor SAR Kelas B Gorontalo
Jl. Pangeran Hidayat II Kota Gorontalo
12 ) Kantor SAR Kelas B Manokwari
Jl. Drs. Esau Sessa Sowi Gunung Manokwari

3. Pada waktu melakukan daftar ulang diwajibkan membawa:
a. Kartu tanda peserta Seleksi Tertulis berupa Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan membawa identitas diri (KTP/ SIM/ Paspor atau sejenisnya) yang masih berlaku, guna ditunjukkan kepada Panitia;
b. Surat Lamaran yang ditulis tangan oleh yang bersangkutan dengan tinta hitam dan ditanda tangani di atas materai Rp. 6.000,00, dengan tanggal antara tanggal 13 September s.d. 26 September 2013, yang ditujukan kepada: Kepala Badan SAR Nasional Up. Panitia Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Badan SAR Nasional Tahun Anggaran 2013
c. Fotokopi Ijasah/STTB dan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang
d. Pas Foto berwarna terbaru ukuran 3 x 4 sebanyak 10 (sepuluh) lembar, dengan menuliskan nama dan tanggal lahir dibalik foto dengan:
1) Latar belakang merah (untuk S-1);
2) Latar belakang biru (untuk D-III dan SMK/SMU).
e. Daftar Riwayat Hidup (formulir disediakan sesuai ketentuan dari BKN), yang ditulis tangan oleh yang bersangkutan dengan menggunakan tinta hitam dan menggunakan huruf kapital/ balok, serta telah ditempel pasfoto ukuran 3×4 cm.
f. Asli Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku hingga Januari 2014, yang dikeluarkan dari POLRI;
g. Asli Surat Keterangan Sehat dari Dokter pemerintah atau Rumah Sakit Pemerintah.
h. Asli Surat keterangan tidak mengkonsumsi/ menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor dan zat adiktif lainnya dari unit pelayanan kesehatan pemerintah.
i. Khusus CPNS dari SMU/SMK yang melamar sebagai Rescuer menyerahkan:
a) Foto copy Sertifikat Renang
b) surat keterangan belum menikah dari kelurahan
c) Surat Pernyataan bersedia tidak menikah hingga menjadi PNS yang ditandatangani diatas materai Rp. 6000,00 (formulir disediakan Panitia).
j. Fotokopi Surat Keterangan Pengalaman Kerja bagi yang sebelumnya telah memiliki pengalaman kerja.
k. Surat Pernyataan dan dibubuhi materai Rp. 6.000,00 (formulir disediakan sesuai ketentuan dari BKN), yang ditulis tangan oleh yang bersangkutan dengan menggunakan tinta hitam tentang:
1. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan sesuatu tindak pidana kejahatan :
2. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
3. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri/Pegawai Negeri.
4. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah negara Republik Indonesia atau negara lain yang ditentukan oleh pemerintah;
5. Tidak menjadi pengurus dan/atau anggota partai politik.
l. Surat Pernyataan Bersedia Tidak Pindah atau Minta Pindah ke Unit Kerja/ Instansi Lain, minimal 5 (lima) tahun sejak masa Pengangkatan CPNS Badan SAR Nasional yang ditulis tangan dengan huruf balok oleh yang bersangkutan dengan tinta hitam dan dibubuhi materai Rp. 6.000,00. (Formulir disediakan Panitia).
m. Surat Pernyataan Bersedia Untuk Mengikuti Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Dasar SAR yang diselenggarakan oleh Badan SAR Nasional yang ditulis tangan dengan huruf balok oleh yang bersangkutan dengan tinta hitam dan dibubuhi materai Rp. 6.000,00. (Formulir disediakan Panitia).
n. Surat Pernyataan Bersedia Untuk Mengikuti Orientasi yang diselenggarakan oleh Badan SAR Nasional yang ditulis tangan dengan huruf balok oleh yang bersangkutan dengan tinta hitam dan dibubuhi materai Rp. 6.000,00 (Formulir disediakan Panitia)

Daftar Peserta Lulus Seleksi CPNS Basarnas Tahun 2013, silakan unduh file berikut ini :
Klik Disini

atau
Klik Disini

Read More..

Pengumuman Hasil CPNS Deli Serdang 2013

P E N G U M U M A N
Nomor : 813/8836
DAFTAR PESERTA YANG DINYATAKAN LULUS DALAM PENERIMAAN
CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH DILINGKUNGAN PEMERINTAH
KABUPATEN DELI SERDANG TAHUN 2013

Berdasarkan Keputusan Bupati Deli Serdang Nomor 1309 Tahun 2013 tanggal 23 Desember 2013, bersama ini diumumkan daftar peserta yang dinyatakan lulus dalam penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang tahun 2013, sebagai berikut :
  1. SRI WAHYUNI FUZIYANTI 14-04-1990 5201-3-00155-6 Guru Kelas
  2. HARMAYETI NASUTION 27-10-1986 5201-3-01297-8 – sda -
  3. JUNIATI NAIPOSPOS 11-06-1984 5201-3-00757-4 – sda -
  4. MARIA NOVALIA BR PADANG 11-11-1989 5201-3-00508-5 – sda -
  5. SENJA SRI MUSTIKA 17-03-1989 5201-3-00191-2 – sda -
  6. ALI ISKANDAR 14-02-1982 5201-3-01108-5 – sda -
  7. DESTRI SAUFIKA 10-12-1986 5201-3-00907-6 – sda -
  8. ZIKRY HILWANY 27-12-1989 5201-3-00439-2 – sda -
  9. MEI NORA SIHALOHO 08-05-1986 5201-3-01197-4 – sda -
  10. FITRIANI BR SITEPU 06-05-1989 5201-3-00553-8 – sda -
  11. FADHILLATU JAHRA SINAGA 15-12-1990 5201-3-00057-8 – sda -
  12. CLARA AGES DELANDA SEMBIRING 30-08-1989 5201-3-00252-5 – sda -
  13. SITI AISYAH 20-11-1988 5201-3-00982-3 – sda -
  14. WINDA RANI 10-09-1988 5201-3-00746-7 – sda -
  15. RINA LENA SIHOMBING 08-11-1988 5201-3-00542-3 – sda -
  16. RIZKI AULIA ELISSA 04-06-1989 5201-3-00014-3 – sda -
  17. MARIANA NOVAULI PASARIBU 11-03-1989 5201-3-00506-7 Guru Kelas
  18. WULANDARI HARAHAP 11-12-1989 5201-3-00775-2 – sda -
  19. DIDI DARMAWAN 09-07-1986 5201-3-01034-7 – sda -
  20. EDI SISWANTO 27-12-1982 5201-3-00918-3 – sda -
  21. LUKI SABLIMAI 05-05-1990 5201-3-01127-2 – sda -
  22. DARA FERALISA BERUTU 27-02-1989 5201-3-00196-5 – sda -
  23. YURIKE THERESA LUMBANRAJA 01-02-1990 5201-3-00802-7 – sda -
  24. NANDO CASANOFA SIDABUTAR 25-03-1984 5201-3-00385-8 Guru Teknik Mesin
  25. HASAN HUSIN 17-01-1981 5201-3-00782-3 Guru Administrasi Perkantoran
  26. LANNIARI SIREGAR 29-03-1981 5201-3-01348-5 Guru Agrobisnis Perkebunan
  27. SUDUNG HAPOSAN SINABUTAR 04-04-1985 5201-3-00929-8 Guru Teknik Komputer dan Jaringan
  28. JULITA BR TARIGAN 29-05-1987 5201-3-00848-9 – sda -
  29. DORISTA SILABAN 14-08-1983 5201-3-00841-8 – sda -
  30. JANTER MARADU SIAHAAN 22-03-1979 5201-3-00856-9 – sda -

Catatan:
  • Peserta ujian yang dinyatakan lulus dan yang diterima sebagaimana tersebut diatas, agar melengkapi persyaratan administrasi ke Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Deli Serdang selambat-lambatnya 23 (dua puluh tiga) hari kerja terhitung mulai tanggal pengumuman ini.
  • Peserta yang telah dinyatakan lulus dan yang diterima tetapi tidak memenuhi syarat yang ditentukan dan/atau tidak memenuhi kelengkapan persyaratan administrasi dalam batas waktu yang telah ditentukan, maka yang bersangkutan tidak dapat diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil.

Demikian disampaikan untuk diketahui.

Alokasi Formasi yang ditetapkan oleh Menteri PAN-RB sejumlah 35 orang, 5 orang diantaranya tidak terisi dikarenakan Tidak Memenuhi Passing Grade (TMP), dengan demikian pelamar yang Memenuhi Passsing Grade (MP) dan dinyatakan lulus sebanyak 30 orang

Unduh daftar peserta : Klik Disini

Read More..

Pengumuman Hasil CPNS BKKBN 2013

PENGUMUMAN
Nomor : 3561/KT.301/B2/2013
TENTANG
PENGUMUMAN PENGUMUMAN KELULUSAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL TAHUN 2013 DAN CADANGANNYA

Sebagai tindak lanjut Surat Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No.R/839/M.PAN-RB/12/2013 tanggal 20 Desember 2013 perihal: Penyampaian Hasil Integrasi Nilai TKD dan TKB dari Pelamar Umum, dengan ini disampaikan nilai integrasi yang lulus Calon Pegawai Negeri Sipil pelamar umum tahun 2013 sebagaimana surat Menteri PAN dan RB tersebut. Peserta test yang lulus dapat dilihat di http://cpns.bkkbn.go.id dan agar segera melengkapi berkas-berkas masing-masing rangkap 5 (lima), sebagai berikut:
  1. Fotocopy Ijazah SD, SMP, SMA dan S1 legalisir pejabat yang berwenang
  2. Fotocopy Transkrip Nilai, legalisir pejabat yang berwenang
  3. DRH (Daftar Riwayat Hidup)
  4. Surat Pernyataan 1
  5. Surat Pernyataan 2
  6. SKCK yang Masih Berlaku (Asli & Fotocopy Legalisir)
  7. Surat Keterangan Sehat dari PUSKESMAS atau RS Pemerintah untuk Pengusulan CPNS (Asli & Fotocopy Legalisir)
  8. Surat Keterangan Bebas Narkoba dari RS Pemerintah untuk Pengusulan CPNS (Asli & Fotocopy Legalisir)
  9. Kartu Kuning/Pencari Kerja yang masih berlaku (Asli & Fotocopy Legalisir)
  10. Bukti Pengalaman Kerja, jika ada
  11. Pas Photo 3×4=6 lembar, berwarna dengan latar belakang biru

Berkas-berkas tersebut paling lambat tanggal 27 Desember 2013, Pukul 21:00 WIB harus sudah disampaikan ke BKKBN Pusat dan atau ke Perwakilan BKKBN Provinsi sesuai lokasi formasi yang dipilih dengan alamat sebagai berikut:
  1. Pusat : Gedung Halim II Lantai 3 JI. Permata NO.1 Halim Perdanakusumah. Jakarta Timur
  2. Aceh : JI. T. Nyak Arief Lampineung. Banda Aceh
  3. Sumatera Utara : Jl. Gunung Krakatau No. 110, Medan
  4. Sumatera Barat : Jl. Khotib Sulaiman, Padang
  5. Riau : JI. Terubuk NO.1. Pekanbaru
  6. Kep. Riau : Komplek Raffles City Blok D No. 2A-C Batam Centre. Batam
  7. Bengkulu : JI. Pembangunan No. 10 Padang Harapan. Bengkulu
  8. Jambi : JI. RM. Nur Atmadibrata No. 19 Telanaipura, Jambi
  9. Lampung : JI. Abdi Negara No. 3. Bandar Lampung
  10. Sumatera Selatan : JI. Demang Lebar Daun Pakjo. Palembang
  11. Bangka Belitung : JI. Air Itam No. 10. Pangkal Pinang
  12. Jawa Barat : Jl. Surapati No. 86, Bandung
  13. Banten : KP3B Jl. Raya Palima Pakupatan No. 2, Serang
  14. D.I Yogyakarta : Jl. Kenari No. 1, Yogyakarta
  15. Jawa Tengah : JI. Pemuda No. 79. Semarang
  16. Jawa Timur : JI. Airlangga No.31-33, Surabaya
  17. Bali : JI. Raya Puputan Renon No. 15, Denpasar
  18. Nusa Tenggara Timur : JI. S.K. Lerik Kelapa Lima, Kupang
  19. Nusa Tenggara Barat : JI. Catur Warga, Mataram
  20. Kalimantan Barat : JI. Adi Sucipto NO.70, Pontianak
  21. Kalimantan Selatan : JI. Jenderal Gatot Subroto No. 7-9, Banjarmasin
  22. Kalimantan Tengah : JI. Tjilik Riwut NO.51 KM.3, Palangkaraya
  23. Kalimantan Timur : JI. Letjen MT. Haryono-Air Putih, Samarinda
  24. Sulawesi Selatan : JI. A.Pangerang Pettarani, Makassar
  25. Sulawesi Utara : JI. 17 Agustus, Manado
  26. Gorontala : JI. Jeruk No.1O, Kota Gorontalo
  27. Sulawesi Tenggara : JI. Balai Kota No. 5, Kendari
  28. Sulawesi Tengah : JI. Prof. DR. Moh. Yamin No. 37, Palu
  29. Sulawesi Barat : Jl. Abdul Malik Patana Endeng Komplek Perkantoran Gubernur Rangas, Mamuju
  30. Maluku : JI. Laksda Leo Wattimena Negeri Lama Pasa, Ambon
  31. Maluku Utara : Kel. Kayu Merah Samping Lapangan Sepak Bola Belakang Kantor Dinas Perindag Kec. Ternate Selatan Kota Ternate
  32. Papua & Papua Barat : Jl. Abepura, Kotaraja-Jayapura

Catatan:
  • Bagi peserta yang lulus sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil BKKBN Tahun 2013 tetapi mengundurkan diri harap segera melapor ke BKKBN Pusat dan Perwakilan BKKBN Provinsi sesuai lokasi formasi yang dipilih, untuk membuat Surat Pernyataan Pengunduran Diri di atas Materai paling lambat tanggal 27 Desember 2013.
  • Dalam proses pemberkasan tidak dipungut biaya.
  • Untuk informasi lanjut dapat menghubungi Panitia Seleksi CPNS BKKBN tahun 2013 (021) 8009029 atau 8008371 Ext.222

Lampiran Peserta yang Lulus Silakan lihat Selengkapnya, di laman :
Klik Disini
Read More..

Tuesday, December 24, 2013

Pengumuman Hasil CPNS Jawa Timur 2013

Untuk melihat Pengumuman Daftar Nama Peserta yang Dinyatakan Lulus CPNS Jawa Timur 2013 silakan menuju laman :

www.bkd.jatimprov.go.id

atau

Klik Disini atau Klik Disini


Read More..

Pengumuman Hasil CPNS Jawa Tengah 2013

Pengumuman Hasil Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Provinsi Jawa Tengah
dari Pelamar Umum Formasi Tahun 2013 dapat di download di link :
buka laman : disini
Download

Pemberkasan dilaksanakan tanggal 2 Januari 2014.
Read More..

Lowongan MERCIA HEALTH BEAUTY CENTRE Surabaya

24 Des 2013

Lowongan MERCIA HEALTH BEAUTY CENTRE Surabaya

Dibutuhkan segera untuk klinik kecantikan yang sedang berkenbang di Surabaya membutuhkan beberapa karyawan dengan posisi:

[A].
  1. 10 orang wanita posisi Medical Beauty Therapis
  2. 4 orang wanita posisi Medical Body Slimming dll
  3. 1 orang wanita posisi asisten dokter (sudah terisi) 
  • (Semua Dapat training) Seperti kursus perawatan wajah - tubuh - rambut,dll secara Medical
[B]. 2 orang posisi kasir Admin ( bisa computer dan memiliki Sim C )

[C]. 4 orang untuk Serabutan

[D].Marketing Koordinator/Supervisor

[E] Hair Dreser
Untuk kerja sama

Syarat;
1. Wanita Max 30 th-Tinggi min 155- dg BB seimbang.
2. Min D3 unt ( kategori A-B ) Dari Perawat-Bidan- Kesehatan- dan jurusan apapun - dll untuk ( kategori A )
-Memberi kesempatan untuk lulusan SMU/ kejuruan dengan syarat cerdas.

3. Memberi kesempatan untuk SMU - SMP dilihat personalitynya ( kategori C )
4. Min S1 dan punya Sim ( kategori D )

5. Niat kerja (tidak coba2-yg serius saja) 
- Mau berkembang
- Cerdas Niat
- Jujur 
- Bertanggung jawab bisa kerja sama team. 
- Mau mengikuti sistim 
- Suka tantangan
- Maju menghadapi Tantangan
- Penampilan menarik 
- Bersih.

6. Bersedia kontrak kerja dan menjalani training

7. Disediakan mess - diutamakan yang bisa tidur dalam

8. Gaji (bulanan-harian + komisi + uang jabatan)

9. Pengalaman tidak diutamakan bagi (A-B-C) Krena akan mendapatkan Training untuk masing-masing bagian

10. ada jenjang karier,dll

Bila berminat bawa lamaran disertai CV (Curiculum Vitae) atau langsung datang dan interview tidak diposkan ke:

Solution Pervec
MERCIA HEALTH BEAUTY CENTRE
Jl. Ruko Raya Nginden no.3 kav. 9. Surabaya
(Dekat terminal bratang, depan pom bensin)
✽ Beauty Salon & Spa
✽ Klinik Perawatan wajah
✽ Klinik Pelangsingan & Perawatan Tubuh
✽ Klinik Akupunktur, spesialis: kecantikan - pelangsingan - kesehatan
✽ Sanggar Senam Obesitas, Yoga & Body Balistic


Pimpinan :
Dr Mercia

Note:
yang dari luar kota sebaiknya telpon (08123539827) untuk kejelasannya (tidak SMS).
Read More..

Pengumuman Hasil TKD CPNS 2013 pukul 12.00 WIB


Pengumuman resmi Hasil Tes TKD besok bisa dilihat di resmi Kemenpan-RB, Badan Kepegawaian Negara (BKN), rencananya juga diumumkan di JPNN.com. Sementara untuk versi cetaknya, pengumuman CPNS juga bisa didapat koran-koran Jawa Pos Group.

Sejumlah instansi pusat atau daerah, ada yang menerapkan dua saringan. Yakni pelamar yang dinyatakan lulus TKD, harus melewati saringan ujian TKB. Tetapi ada juga instansi yang hanya menerapkan ujian TKD saja. Itu artinya pelamar yang dinyatakan lulus dalam pengumuma hari ini, sudah tidak perlu ikut ujian-ujian lagi.

Kepala Badan Kepegawai Negara (BKN) Eko Sutrisno mengatakan, ada tiga model pengumuman CPNS. Pertama, bagi instansi yang menerapkan TKD dan TKB. Kedua untuk instansi yang hanya menerapkan TKD. Dan ketiga adalah instansi yang menggandeng ujian TKD serta TKB dalam satu pelaksanaan.

Nilai ambang batas TKD LJK Seleksi CPNS 2013 sesuai dengan PermenPANRB No. 35/2013 adalah sebagai berikut :
60% dari nilai maksimal TKP : 108
50% dari nilai maksimal TIU : 70
40% dari nilai maksimal TWK : 64

Untuk melihat hasil seleksi CPNS 2013, silakan simak tata caranya berikut ini :
  • Pengumuan hasil tes CPNS adalah untuk CPNS pelamar umum yang menggunakan LJK (Lembar Jawaban Komputer).
  • No.Peserta terdiri dari 11 angka.
  • No.Peserta hanya dapat diisi angka tanpa spasi
  • No.Peserta tidak boleh menggunakan symbol dan meta-karakter.
Seperti : titik(.); koma(,); garis miring(/); minus(-), dsb.
Contoh:
No.Peserta yang tertulis di kartu Ujian : 5909-2-00002-7
No.Peserta yang harus di input : 59092000027
Kode captcha mempunyai expired selama 1 menit.
Perbaharui kode captcha yang sudah expired
Kode captcha tidak case sensitive (boleh diinput dengan huruf besar atau huruf kecil).
 
Link yang bisa digunakan untuk mengecek Hasil Tes TKD CPNS Jalur Umum:
  1. http://cpns1.menpan.go.id/
  2. http://cpns2.menpan.go.id/
  3. http://cpns3.menpan.go.id/
  4. http://cpns4.menpan.go.id/
  5. http://cpns5.menpan.go.id/
  6. http://cpns2013.jpnn.com/
  7. http://sscn.bkn.go.id/ActionServlet?page=hasil
  8. http://cpns.liputan6.com (Kemungkinan baru bisa dilihat hasilnya nanti siang jam 12)
Pengumuman ini merupakan pengumuman hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) jalur pelamar umum.Sedangkan bagi honorer kategori dua (K2), masih harus menunggu sebulan lagi karena pengumumannya dijadwalkan pada Januari 2014.
Read More..

PENGUMUMAN KELULUSAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH (CPNSD) DILINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI SUMATERA BARAT DARI PELAMAR UMUM TAHUN 2013



PENGUMUMAN
Nomor : 800/6722/BKD-2013
TENTANG
KELULUSAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH (CPNSD)
DILINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI SUMATERA BARAT
DARI PELAMAR UMUM TAHUN 2013

I. DASAR
  • Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor: R/612/M.PAN-RB/12/2013 tanggal 18 Desember 2013 perihal Penyampaian Daftar Nilai TKD Seleksi CPNS Tahun 2013 dari Pelamar Umum;
  • Keputusan Gubernur Sumatera Barat Nomor: 800/4936/BKD-2013 tentang Kelulusan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat Dari Pelamar Umum Tahun 2013.
II. PESERTA SELEKSI CPNS YANG DINYATAKAN LULUS

Peserta seleksi CPNS yang dinyatakan lulus seleksi adalah sebagaimana tercantum dalam lampiran pengumuman ini.

III. KELENGKAPAN BERKAS ADMINISTRASI

Persyaratan dan dokumen yang harus segera dilengkapi oleh peserta yang dinyatakan lulus dapat diunduh pada situs: www.sumbarprov.go.id,pada bagian pengumuman.

IV. TEMPAT DAN WAKTU PENYERAHAN BERKAS

Bagi peserta seleksi CPNS yang telah dinyatakan lulus seleksi CPNS, diwajibkan segera menyampaikan kelengkapan berkas masing-masing ke Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumatera Barat dan tidak boleh diwakilkan, mulai tanggal 24 s.d. 31 Desember 2013 dari pukul 08.00 s.d 16.00 WIB (termasuk hari libur);
Tempat Penyerahan Berkas adalah:

Panitia Pengadaan CPNS Provinsi Sumatera Barat,
Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumatera Barat,
Jl. Batang Antokan No. 4 Padang, Sumatera Barat.

V. LAIN-LAIN
Peserta seleksi CPNS yang memberikan data dan informasi tidak benar,dibatalkan kelulusannya dan dapat dituntut sesuai dengan ketentuan yang berlaku;
Panitia tidak memproses setiap kelengkapan berkas administrasi yang tidak memenuhi ketentuan yang ditetapkan oleh panitia.

Demikian pengumuman ini untuk dimaklumi.

Dikeluarkan di Padang

Pada tanggal 23 Desember 2013

GUBERNUR SUMATERA BARAT,

ttd

IRWAN PRAYITNO


DAFTAR NAMA PESERTA YANG LULUS DAN PERSYARATAN ADMINISTRASI YANG HARUS DILENGKAPI DAPAT DI DOWNLOAD PADA :

DISINI

DISINI

Read More..

Tuesday, December 10, 2013

Lowongan Biro Oktroi Roosseno

10 Des 2013

Biro Oktroi Roosseno

Biro Oktroi Roosseno (http://www.iprbor.com) membutuhkan tenaga dengan kualifikasi:
  1. Sarjana Farmasi/Apoteker 
  2. Memahami penerjemahan English-Indonesia secara baik dan benar (baku dan sesuai EYD) 
  3. Usia pelamar 24-30 tahun 
  4. Mampu bekerja baik secara individu maupun tim 
  5. Mampu bekerja di bawah tekanan (terkait deadline dari setiap dokumen pekerjaan) 
Bila berminat segera kirimkan lamaran dan CV ke email mail2fahmi@gmail.com
Read More..

Lowongan PT Rohto Laboratories Indonesia

10 Des 2013

PT Rohto Laboratories Indonesia

JOB VACANCY
We are an established Pharmaceutical, Health Care Products and Cosmetics Company is urgently seeking qualified and motivated candidate as:

Production Staff
Bandung (Jawa Barat) 
Responsibilities:
  • Organizes and ensures that the pharmaceutical and cosmetic products are produced in accordance with the established production procedure and schedule.
  • Ensures that the drug and cosmetic products are produced in accordance with the batch processing procedures and batch packaging procedures.
Requirements:
  1. Licensed Pharmacist from reputable university
  2. Have min. 1 year experience in pharmaceutical/cosmetic industry
  3. Familiar with Sterile Production Process and Equipment
  4. Having experience in leading production team/operator
  5. Able to work under pressure, have a good leadership
  6. Proficient in English
  7. Computer literate
  8. Stationed in Padalarang Factory (Bandung)
  9. Available for 2 (two) position
Research & Development Specialist
Bandung (Jawa Barat) 
Responsibilities:
  • Perform Product and Clinical R & D activity
Requirements:
  1. Male/female,
  2. Max. 30 years old
  3. Licensed Pharmacist from reputable university
  4. Have 1 – 2 years experience at supervisory level in R&D in consumer product/ pharmaceutical/cosmetic company
  5. Good experienced in GMP, formulation and analytical method
  6. Experienced in liquid and semi solid formulation.
  7. Self starter, hard worker, teamwork, discipline, communication
  8. Proficient in English
  9. Stationed in Padalarang Factory
Production Engineering Staff
Bandung (Jawa Barat) 
Responsibilities:
  • Assisting production/assistant manager in monitoring all production activities (cutting, polishing, packing and sterilization)
  • Analysing and performing necessary development and improvement activities to improve production process
Requirements:
  1. Male, Max. 27 years old
  2. Hold S1 degree in Mechanical Engineering/Industrial Engineering, from reputable university
  3. Have min. 1 year experience in manufacture company
  4. Familiar with CNC Programme, Networking and Autocad
  5. Able to work under pressure
  6. Proficient in English
  7. Computer literate
  8. Have experience in leading/organize team/operator
  9. Stationed in Padalarang Factory (Bandung)
Accounting Staff
Jakarta Pusat (Jakarta Raya) 
Responsibilities:
  • Recording and posting all transactions correctly into the proper accounts in accordance with accounting principle
  • Record all transactions supported by adequate and valid documentsinto the accounting software and conduct the necessary trial for new time, programme, or non-regular transactions
Requirements:
  1. Max 28 years old
  2. S1 Accounting from reputable university (GPA min. 3.00 from 4.00)
  3. Experienced min.1 year
  4. Fluent in English both oral and written
  5. Computer Literate
  6. Able to work independently or in a team
  7. Able to work under pressure and tight schedule
Product Specialist
Jakarta Raya 
Responsibilities:
  • Prepare & Develop Product Concept
  • Responsible for branding, positioning & launch for the product
  • Create & implement marketing plan to support brand image & awareness
  • Build & Maintain good relationship with 3rd parties (internal-external) to support brand image & awareness
Requirements:
  1. Female, max. 30 years old, Single
  2. Hold S1 degree, preferably in Pharmacist, from Marketing/Advertising/Mass Communication with experience is considered
  3. Min. 1 year experience in same position in pharmaceutical/cosmetic company
  4. Good appearence, Patience, Cheerfull, Easy going, Good Communication, Able to work under pressure
  5. Proficient in English
  6. Computer literate
  7. Willing to travel
Please send your complete application letter and CV to:

HRD PT ROHTO LABORATORIES INDONESIA
ANZ Tower, Lt. 19
Jl. Jend. Sudirman Kav. 33A
Jakarta 10220
email to: hrd@rohtolab.com
Read More..

Saturday, December 7, 2013

Lowongan PT Brataco

7 Des 2013

Lowongan PT Brataco


Read More..

Lowongan PT Thermalindo

7 Des 2013

Lowongan PT Thermalindo

(Urgently Required)

"PRODUCT SPECIALIST"

With qualification as follows:
  1. Male (Preferably) or Female
  2. Freshmen or experienced
  3. Possessing driving license C or A (Preferably)
  4. Good at English (Speaking, Reading, Writing, and listening)
  5. Having knowledge of laboratory instrument
Please submit the resume and CV to the address below :

PT. THERMALINDO SARANA LABORATORIA
Jl.Daan Mogot II No. 100 J
Jakarta Barat 11510

Phone : 021-5663057 ext: 201 (Attn to: Caroline or Srie Wulan)
Fax : 021-5662795/ 5664420
Email caroline@thermalindo.com or wulan@thermalindo.com



Read More..

Friday, December 6, 2013

Pengumuman hasil tes CPNS disampaikan pada 21 Desember 2013

Pengumuman hasil tes CPNS baru akan disampaikan pada 21 Desember 2013 nanti.

Mereka para peserta tes CPNS yang digelar serentak pada 3 November 2013 lalu bisa melihat apakah mereka diterima atau gagal menjadi CPNS.

Mereka cukup mengklik http://sscn.bkn.go.id, situs resmi Badan Kepegawaian Nasional (BKN) yang disediakan khusus untuk rekrutemen CPNS ini.

Salah satu staf di BKD Kota Mojokerto, Ovi Risna Kartika, menuturkan bahwa jadwal pengumuman itu sudah diterimanya beberapa waktu lalu. Sempat menguat bahwa pengumuman tes CPNS itu sudah bisa diketahui pada Kamis (5/12/2013) besok.

"Sesuai edaran Kemenpan, pengumumuman CPNS bisa diketahui mulai 21 Desember nanti," ucap Ovi kepada wartawan Rabu (4/12/2013).

Setiap BKD saat ini telah menerima edaran yang sama mengenai jadwal pengumuman.

Semua nama-nama yang masuk dan dinyatakan lolos sebagai CPNS akan dicantumkan melalui situs BKN. Selain melalui online, BKD Kota Mojokerto juga akan menyampaikan pengumuman ini secara off line atau dipajang di papan.
Read More..

Thursday, December 5, 2013

Lowongan PT Phapros

5 Des 2013

Lowongan PT Phapros

PT Phapros (Tbk) merupakan anak perusahaan PT RNI (Persero) yang bergerak di bidang farmasi, yang memproduksi obat-obat bermutu dengan mengedepankan profesionalisme dan mengutamakan kepuasaan
pelanggan.

Kami sedang membutuhkan tenaga profesional yang dinamis, berkemauan kuat untuk maju dan siap menjadi yang terbaik dalam segala hal untuk mengisi posisi :

ASISTEN APOTEKER
Syarat-syarat :
1. Usia max 25 th
2. Pendidikan : SMF/SMK Farmasi nilai Ijasah min. 7.00
3. Mengetahui dasar-dasar CPOB
4. Mempunyai kompetensi di bidang Teknologi Farmasi
5. Mempunyai pengalaman di industri farmasi min. 1 th
6. Dapat mengoperasikan komputer min. MS Office
7. Mampu berbahasa Inggris min. pasif


Apoteker Produksi
1. Usia max. 28 th
2. Lulusan Farmasi dari universitas terkemuka dengan min. IPK 3.00
3. Memiliki pengetahuan CPOB
4. Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office) dan internet
5. Mampu berbahasa Inggris aktif (baik lisan maupun tulisan)
6. Mampu bekerja dibawah tekanan, memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
7. Siap untuk bekerja shift
8. Penempatan di Semarang

Medical Representative Merchandizer
1. Laki – laki, usia maks. 27 th.
2. Pendidikan : min. D3 semua jurusan/SLTA + pengalaman sebagai Marketing
3. Mampu bekerja secara team/individu, motivasi kerja tinggi, kreatif, inovatif.
4. Mampu mengoperasikan komputer min. prog. Ms Office.
5. Mempunyai SIM C dan kendaraan bermotor.
6. Penempatan di Seluruh Cabang PT Phapros Tbk : Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Batam, Palembang, Jambi, Bandar Lampung, Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan, Jakarta, Serang, Tangerang, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Surabaya, Madiun, Gresik, Jember, Madura, Denpasar, Mataram, Manado, Makassar, Palu, Kendari, Sorong, Jayapura.
7. Tuliskan 3 pilihan kota sesuai urutan prioritas di dalam lamaran.
Fasilitas : Gaji bulanan, uang makan, sewa motor, insentif pencapaian, insentif produk, asuransi kesehatan, jenjang karir cepat bagi yang berprestasi


Product Specialist (Orthopedi)
Tugas-tugas :
- Mempromosikan produk implantcast ke dokter (Knee & Hip)
- Menjadi pendamping dan membantu dokter melakukan pemasangan implant pada operasi TKR (Total Knee Replacement) dan THR (Total Hip Replacement)
- Bertanggungjawab dalam maintenance instrument ( Bor set dan instrument implant set)

Syarat-syarat :
1. Laki-laki maks. 35 th
2. Pendidikan D3 Keperawatan, IPK min. 3.00
3. Berpengalaman sebagai perawat bedah orthopedi min. 2 th; dalam pemasangan implant lebih disukai (TKR/THR).
4. Sebagai anggota IPOTI (Ikatan Perawat Orthopedi Indonesia)
5. Mampu berbahasa Inggris aktif (min. toefl 500 bersertifikat)
6. Dapat mengoperasikan komputer min. program Ms. Office.
7. Kreatif, inovatif, memiliki keahlian interpersonal & komunikatif.
8. Bersedia melakukan perjalanan dinas luar kota.
9. Penempatan Jakarta.

Lamaran lengkap dikirim ke
hrd@ptphapros.co.id
atau via pos ke alamat Bagian SDM PT Phapros Tbk
Jl. Simongan 131 Semarang
Read More..

Wednesday, December 4, 2013

Lowongan Apotek Setiabudi

4 Des 2013

Lowongan Apotek Setiabudi

Dibutuhkan Asisten Apoteker dengan syarat : 
  1. Wanita, 
  2. Pendidikan D3 Farmasi, 
  3. Usia max 25 th, 
  4. Mempunyai STR TTK, 
  5. Tidak melanjutkan studi, 
  6. Bersedia bekerja shift, 
  7. Pengalaman tidak diutamakan, 
  8. Belum menikah. 

Lamaran dikirim atau diantar langsung ke :
Apotek Setiabudi 
Jl Setiabudi No 10 Solo.

Berkas lamaran diterima maksimal 2 minggu setelah lowongan ini dimuat.
Read More..

Lowongan Indofarma

4 Des 2013

Lowongan Kerja Indofarma

PT Indofarma (Persero) Tbk. merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi farmasi yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1918. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam-macam produk farmasi.

Indofarma membutuhkan calon pegawai baru dengan ketentuan sebagai berikut :

1. SALES ENGINEERING

Persyaratan :
Pria/ Wanita
sia max 30 thn
Pendidikan D3/S1 Teknik Elektro/ Mesin
Diutamakan mengerti pasar industri mesin farmasi/ makanan

2. ASISTEN APOTEKER

Persyaratan :
Pria
Min pendidikan SMF
Usia max 27 tahun
Memahami bentuk sediaan farmasi
Memahami dasar-dasar pembuatan obat
Memahami sifat-sifat bahan dan obat
Memahami cara sampling bahan awal

3. ANALIS KIMIA

Persyaratan :
Pria/Wanita
Pendidikan SMAK/D3.
Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik.
Mengerti dasar-dasar GLP dan bentuk sediaan farmasi.
Mengerti teknik analisa bahan baku, bahan kemas, dan produk obat secara kimia dan mikrobiologi, serta mengerti sifat-sifat bahan dan produk obat.

4. APOTEKER

Persyaratan :
Pria/Wanita
Pendidikan profesi apoteker (STRA)
Fresh graduated, lebih diutamakan berpengalaman bekerja di industri farmasi
Mempunyai jiwa kepemimpinan
Teliti dan cekatan

5. TEKNISI

Persyaratan :
Pria
Usia max. 27 tahun
Min D3 Teknik Elektro atau Teknik Mesin
Mampu melakukan perbaikan mesin, analisa kerusakan, dan problem solving
Bertanggung jawab, jujur, teliti dan pekerja keras

6. ADMINISTRASI EKSPOR

Persyaratan :
Pria / Wanita
Min. S1
Dapat Mengoperasikan Microsoft Office
Mahir dalam Bahasa Inggris (Lisan dan Tulisan)
Rapi dan teliti
Aktif dan Komunikatif
Dapat bekerja dalam teamwork

7. MEDICAL REPRESENTATIVE

Persyaratan :
Pria / Wanita
Usia max 27 tahun
Pendidikan minimal D3 / S1 (lebih diutamakan dari exacta)
Berpenampilan & berkepribadian baik
Lebih diutamakan yang berpengalaman sbg Sales/Marketing
Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

8. SUPERVISOR PEMELIHARAAN & PERBAIKAN BANGUNAN

Persyaratan :
Pria
Usia max 33 thn
Pendidikan S1 Teknik Sipil/ Arsitek
Menguasai Ms. Office dan Autocad
Pengalaman di bidang yang sama min. 2 tahun
Mampu bekerja di bawah tekanan
Mampu bekerja administrasi dan lapangan
Memahami bahasa Inggris

Silakan datang pada acara :

BUMN Career Days
Tempat : ISTORA SENAYAN Jakarta
Tanggal : 5,6,7 Desember 2013
Waktu : 09:00 18:00

Read More..

Tuesday, December 3, 2013

Lowongan RS Delta Surya

3 Des 2013

Sebuah rumah sakit yang sedang berkembang di Sidoarjo, Jawa Timur mmebutuhkan Beberapa Tenaga Teknis Kefarmasian, Atau asisten apoteker, DIII Farmasi untuk mengisi di bagian tersebut.
Persyaratan
1. Pendidikan DIII Farmasi
2. Pria / Wanita
3. Rajin dan mampu bekerja dalam team

Apabila berminat dapat mengirimkan lamaran dan CV ke
HRD RS Delta Surya, 
Jl.Pahlawan No.9 Sidoarjo

Tel 1 : (031) 89625 31
Tel 2 : (031) 8961271
Fax : (031) 8961281
Read More..

Lowongan Apotek Anna

3 Des 2013

CITO!

dibutuhkan Asisten Apoteker di Apotek ANNA, Jl. Embarkasi Haji, Jebangan Rt 4 Rw 2 , Gagaksipat, Ngemplak ,Boyolali. Diutamakan berdomisili di daerah sekitar,
Bila berminat hub Muhammad Rizal Syarif ,SE (0271) 7984748 atau 08562827191
Read More..

Lowongan PARAHITA DIAGNOSTIC CENTER

3 Des 2013

Lowongan PARAHITA DIAGNOSTIC CENTER

PARAHITA Diagnostic Center membutuhkan tenaga prefossional Asisten
Apoteker untuk penempatan di Surabaya dan sekitarnya.

Requirement:
Assistant Apoteker Laki-laki

Kualifikasi :
1. Pendidikan minimal Sekolah Menengah Farmasi
2. Laki-laki
3. Diutamakan berpengalaman minimal 1 tahun atau Fresh Graduate
4. Lebih disukai sudah memiliki STRTTK
5. Dapat mengoperasikan komputer (Min. Office)
6. Jujur, Teliti, dan tegas
7. Mampu berkomunikasi dengan baik.
8. Berpenampilan menarik

Berkas lamaran meliputi :
1. Surat Lamaran
2. Cv/Daftar Riwayat hidup
3. Fc. Ijazah
4. Fc. Transkrip nilai
5. Pass Foto terbaru 4×6 2 lembar
6. Fotocopy KTP yang berlaku.

Lamaran dapat dikirmkan secara langsung atau via pos melalui :
“HRD PARAHITA Diagnostic Center”
Jalan Dharmawangsa Np. 66 Surabaya
Telp. 031-5020 552, 5020 081
Fax. 031-5032 676

atau dapat dikirim melalui emai ke :
hrd@labparahita.com
devi.farmasi@labparahita.com
Read More..

Lowongan RS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

3 Des 2013

Lowongan RS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

Membutuhkan Asisten Apoteker (Minimal Ahli Madya Farmasi)

Segera kirimkan surat lamaran lengkap Anda ke alamat :
RS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG
Jl. Raya Tlogomas No. 45 Malang

Lamaran dikirim langsung ke Instalasi Farmasi
Read More..

Lowongan PT Kimia Farma (Persero) Tbk

3 Des 2013

PT. Kimia Farma Tbk merupakan perusahaan BUMN multinasional yang memproduksi farmasi yang bermarkas di Jakarta, Indonesia.

Kimia Farma merupakan pioner dalam industri farmasi Indonesia. Cikal bakal perusahaan dapat dirunut balik ke tahun 1917, ketika NV Chemicalien Handle Rathkamp & Co., perusahaan farmasi pertama di Hindia Timur, didirikan. Sejalan dengan kebijakan nasionalisasi eks perusahaan-perusahaan Belanda, pada tahun 1958 pemerintah melebur sejumlah perusahaan farmasi menjadi PNF Bhinneka Kimia Farma. Selanjutnya pada tanggal 16 Agustus 1971 bentuk hukumnya diubah menjadi Perseroan Terbatas, menjadi PT Kimia Farma (Persero). Sejak tanggal 4 Juli 2001 Kimia Farma tercatat sebagai perusahaan publik di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya.

Berbekal tradisi industri yang panjang selama lebih dari 187 tahun dan nama yang identik dengan mutu, hari ini Kimia Farma telah berkembang menjadi sebuah perusahaan pelayanan kesehatan utama di Indonesia yang kian memainkan peranan penting dalam pengembangan dan pembangunan bangsa dan masyarakat.

PT Kimia Farma memberikan kesempatan berkarir dengan posisi sebagai berikut :

MANAGER IT

Kualifikasi:
Pria usia maximum = 35 Tahun
Pendidikan minimal S1 di Biadang IT
Menguasai : OOP, SQL Server, VB. Net Program, Hardware, Software dan network
Pengalam minimal 3 Tahun sebagai IT manager
Memiliki leadership cukup baik
kemampuan bahasa inggris pasif

APOTEKER

Kualifikasi:
Pria / Wanita Diutamakan Pria usia Max = 28 Tahun
Universitas Negeri, IP Minimal 2,75
Bersedia Penempatan seluruh Indonesia
Memiliki leadership cukup baik
kemampuan bahasa inggris pasif

AKUNTANSI

Kualifikasi:
Pria / Wanita usia maximum 25 Tahun
Pendidikan Minimal S1.Akuntansi
Memiliki leadership cukup baik
kemampuan bahasa inggris pasif

AUDITOR

Kualifikasi:
Pria / Wanita diutamakan Pria Usia Max = 28 Tahun
Pendidikan Minimal S1
Pengalaman sebagai Auditor KAP minimal 2 Tahun
Memiliki leadership cukup baik
kemampuan bahasa inggris pasif

Pengajuan Lamaran :

Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap dan foto terbaru melalui laman :
Sumber
Read More..

PENGUMUMAN REKRUTMEN PEGAWAI NON PNS RSUP DR KARIADI SEMARANG TAHUN 2013

3 Des 2013

PENGUMUMAN REKRUTMEN PEGAWAI NON PNS
UNTUK TENAGA APOTEKER, TENAGA TEKNIK KEFARMASIAN (TTK) DAN PEKERJA SOSIAL
RSUP DR KARIADI SEMARANG TAHUN 2013

Bersama ini diberitahukan bahwa RSUP Dr. Kariadi akan menyelenggarakan Rekrutmen Pegawai Non PNS dengan ketentuan sebagai berikut

I. PERSYARATAN UMUM

1. Warga Negara Republik Indonesia
2. Pada tanggal 1 Nopember 2013 usia :
  • Pendidikan D3 minimal 20 tahun maksimum 25 tahun
  • Pendidikan D IV minimal 23 tahun maksimal 27 tahun
  • Pendidikan S1 Apoteker minimum 23 tahun maksimum 27 tahun
3. Memiliki ijazah yang dikeluarkan oleh Institusi Pendidikan Negeri atau Swasta yang terakreditasi minimal B
4. Bersedia mengikuti jadwal dinas shift
5. Bersedia berdomisili di Semarang
6. Indeks Prestasi Kumulatif ( IPK)
- Tenaga TTK dan Apoteker ≥ 3,0
- Pekerja Sosial ≥ 2,75
7. Kriteria Performance :
  • Tinggi badan minimun 150 cm (wanita) dan 155 cm (pria) dengan Berat
  • Badan ideal/proporsional serta berpenampilan menarik
8. Pada saat mendaftar tidak dalam keadaan hamil
9. Bagi tenaga D3 Farmasi : memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) Tenaga Teknis Kefarmasian
10. Bagi tenaga Apoteker : Memiliki Surat Tanda Registrasi Apoteker (STRA) dan bersedia menjadi tenaga Apoteker Pendamping di RSUP Dr. Kariadi
11. Berkelakuan baik, dibuktikan dengan SKCK dari Kepolisian yang masih berlaku
12. Lulus dalam semua tahapan seleksi meliputi seleksi administrasi, seleksi performance, ujian tulis, psikotest, ujian ketrampilan dan wawancara
13. Sehat jasmani dan rohani, dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari dokter pemerintah yang masih berlaku (Minimum per 1 Nopember 2013).
14. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap, karena suatu tindakan pidana kejahatan.
15. Tidak pernah terlibat dalam suatu kegiatan/gerakan yang menentang Pancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah Republik Indonesia.
16. Bersedia mematuhi segala peraturan yang ada di RSUP Dr. Kariadi, dan sanggup tidak merokok selama bekerja dan berada di lingkungan rumah sakit umum pusat Dr. Kariadi

II. FORMASI YANG DIBUTUHKAN DAN KUALIFIKASI PENDIDIKAN

Penerimaan pegawai non PNS melalui jalur umum periode II tahun 2013 dengan rincian sebagai berikut :

1 SDM.01 S1 Apoteker Apoteker 5
2 SDM.02 D3 Farmasi Asisten Apoteker 33
3 SDM.03 D4 Pekerja Sosial Sosial Medik 2
JUMLAH 40

III. TATA CARA PENDAFTARAN DAN KELENGKAPAN PERSYARATAN.

1. Calon pelamar melakukan registrasi online melalui website RSUP Dr. Kariadi dari tanggal 2 sd 6 Desember 2013, mulai pukul 14.00 WIB
2. Setelah melakukan pendaftaran online dan mendapatkan bukti registrasi online, calon pelamar membuat lamaran kepada Direktur Utama RSUP Dr. Kariadi danberkas lamaran dikirim melalui Kantor Pos ke PO BOX 1104 Semarang
3. Batas waktu pengiriman berkas paling lambat tanggal 7 Desember 2013 per Cap POS serta berkas harus dapat diterima oleh Panitia paling lambat tanggal 10 Desember 2013 jam 12.00 WIB.( dikirim oleh kantor pos)
4. Bagi pendaftar yang mengirimkan lamaran secara langsung/tidak memakai jasa Kantor POS serta mengirimkan lamaran sebelum dan sesudah tanggal ditetapkan dinyatakan tidak berlaku/tidak sah/gugur.
5. Lamaran ditulis tangan sendiri tanpa materai ditujukan kepada Direktur Utama RSUP Dr. Kariadi, dengan melampirkan :
a. Fotokopi ijazah yang dilegalisir
b. Fotokopi transkrip nilai yang dilegalisir
c. Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang masih berlaku dan di legalisir
d. Surat Keterangan Sehat dari Dokter Pemerintah (Minimal per 1 opember 2013) Bagi pelamar wanita yang sudah menikah wajib melampirkan hasil tes kehamilan dari Laboratorium.
e. Print Out Formulir Biodata Pelamar online
f. Fotokopi STR/STRA atau Surat bukti pengurusan STR/STRA
g. Surat pernyataan bersedia menjadi Apoteker Pendamping di RSUP Dr. Kariadi (contoh form terlampir)
h. Foto ukuran postcard 1 badan berwarna sebanyak 1 lb (di sebaliknya ditulis nama dan alamat pelamar) terbaru, tampak depan
6. Formulir biodata harus diisi lengkap terlebih dahulu secara online kemudian di cetak dan dikirimkan bersama dengan berkas lamaran (di cetak dua, satu dikirim bersama berkas lamaran dan satu dibawa saat mengikuti seleksi performance jika dinyatakan lolos seleksi administrasi)
7. Berkas lamaran tersebut dimasukkan dalam amplop tertutup. Pada pojok kiri atas ditulis formasi dan jenis pendidikan yang dilamar sesuai dengan pengumuman (Contoh sebagaimana tercantum dalam lampiran II).
8. Pengajuan lamaran berdasarkan pada yang dibutuhkan/dibuka dan kualifikasi pendidikan yang dipersyaratkan pada jabatan.
9. Setiap peserta pendaftar/pelamar hanya diperbolehkan mengajukan 1 (satu) jenis formasi yang dilamar.

IV. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI

Pengumuman proses penerimaan akan disampaikan oleh Panitia melalui papan pengumuman & website RSUP Dr Kariadi dengan rincian sbb :
o Lulus seleksi administrasi tanggal 12 Desember 2013
o Seleksi Performance tanggal 14 Desember 2013
o Lulus ujian tulis tanggal 17 Desember 2013
o Lulus Psikotest tanggal 20 Desember 2013
o Pengumuman akhir tanggal 24 Desember 2013

( Jadwal dapat berubah sewaktu waktu apabila diperlukan)

V. LAIN-LAIN

1. Seluruh proses rekrutmen pegawai non PNS mulai dari proses pendaftaran/pelamaran, pelaksanaan seleksi sampai dengan penentuan kelulusan TIDAK DIPUNGUT BIAYA (kecuali pengiriman surat lamaran oleh masing-masing pelamar lewat PT POS Indonesia) dan bebas dari praktek korupsi, kolusi, nepotisme serta pemalsuan dokumen
2. Bagi pelamar yang terbukti melakukan perjokian atau memberikan Keterangan PALSU dinyatakan Tidak LULUS / GUGUR dan akan dikenakan sanksi hukum yang berlaku.
3. Selama pelaksanaan rekrutmen pegawai non PNS, panitia tidak menerima/melayani berkas lamaran yang dikirimkan secara langsung.
4. Seluruh dokumen yang telah diserahkan, menjadi milik Panitia dan tidak dapat diminta kembali.
5. Saat mengikuti tahapan seleksi, peserta wajib berpakaian rapi, baju ber krah danmemakai sepatu (tidak boleh mengenakan kaos dan sandal jepit)
6. Pengumuman kelulusan tiap tahapan seleksi dapat dilihat di papan pengumuman & website sesuai tanggal yang sudah terjadwal ( Point IV. Pengumuman Hasil Seleksi)
7. Keputusan Panitia Pengadaan dan Seleksi Pegawai Non PNS RSUP Dr. Kariadi Semarang Tahun 2013 tidak dapat diganggu gugat.

Lampiran I :

1 S1 Warna Stopmap BIRU
2 D 4 Warna Stopmap MERAH
3 D3 Warna Stopmap KUNING

CONTOH AMPLOP PENDAFTARAN

KODE : SDM.01
FORMASI : APOTEKER PENDIDIKAN : S1 APOTEKER

Kepada
PO BOX 1104 Semarang

Pengirim

Agus Candra
Jl. Kertanegara II No. 3 RT. 006 RW.013
Kel. Pleburan Kec. Semarang Selatan
Semarang


Penulisan Amplop Lamaran Muka Belakang

KODE : SDM.01
FORMASI : APOTEKER NAMA : AGUS CANDRA
PENDIDIKAN : S1 APOTEKER


LAMPIRAN V : Contoh Form Surat Pernyataan

SURAT PERNYATAAN

Saya yang bertandatangan di bawah ini : Nama :
Tempat/tgl lahir : Pendidikan : Alamat :

Menyatakan bahwa apabila diterima sebagai pegawai non PNS di RSUP Dr. Kariadi sebagai tenaga Apoteker, maka saya :
1. Bersedia menjadi Apoteker Pendamping
2. Bersedia mengurus Surat Ijin Praktek sebagai Apoteker Pendamping di RSUP Dr. Kariadi
3. Bersedia mematuhi semua peraturan yang berlaku di RSUP Dr.Kariadi

……………….., …… Desember 2013

Pembuat Pernyataan

Materai 6000

( nama lengkap )


Tata cara pengisian registrasi online (www.rskariadi.co.id)


Untuk melakukan pengisian Reg online masuk ke dalam menu Registrasi

1. Nama diisi tanpa gelar ( huruf kecil semua)
2. Tempat lahir diisi sesuai dengan ijasah
3. Tgl lahir diisi dengan format dd-mm-yyyy (tgl – bulan – tahun) contoh : 14-06-1980
4. Jenis kelamin diisi
5. Tinggi Badan, dalam centimeter, diisi sesuai dengan yang tercantum di surat sehat. Separator menggunakan titik bukan koma, contoh 3.2 bukan 3,2
6. Berat badan, dalam kilogram. Separator menggunakan titik bukan koma, contoh 3.2bukan 3,2
7. Sistem akan melakukan penghitungan berat badan ideal dengan menggunakan standar BMI WHO, untuk kategori obesitas tidak bisa melakukan pendaftaran
8. Agama diisi
9. Status pernikahan diisi
10. Alamat domisili
11. No. Telp (No Telepon Rumah)
12. No. HP (No Telepon HP, wajib diisi)
13. Pendidikan (Diisi sesuai pilihan yang ada)
14. Jabatan Formasi (Diisi sesuai pilihan yang ada)
15. IPK/Nilai Rata-rata. Separator menggunakan titik buka koma, contoh 3.2 bukan 3,2 (Untuk D3 dan S1 adalah IPK)
16. Asal Sekolah (Nama Sekolah, contoh : )
17. No Ijasah (Ditulis lengkap)
18. Tgl Ijasah (Diisi sesuai dengan ijasahnya) format dd-mm-yyyy (tgl – bulan – tahun)
19. No SKCK (Ditulis lengkap)
20. Tgl SKCK (Diisi sesuai yang tertera di SKCK) format dd-mm-yyyy (tgl –bulan – tahun)
21. Tgl Surat Sehat (Diisi sesuai yang tertera di Surat Sehat) format dd-mm- yyyy (tgl – bulan – tahun)
22. Upload softcopy foto 4 x 6 ditempat yang sudah di sediakan
23. Formulir Biodata Pelamar online di cetak dua kali, satu dikirimkan bersama berkas lamaran dan satu dibawa saat mengikuti seleksi performance jika dinyatakan lolos seleksi administrasi


Untuk keterangan selengkapnya, silakan unduh Pengumuman : Klik Disini
Sumber

Pengajuan Lamaran

Calon pelamar melakukan registrasi online melalui website RSUP Dr Kariadi dari tanggal 2 sd 6 Desember 2013, mulai pukul 14.00 WIB :
Read More..

Lowongan PT Combiphar

3 Des 2013

Lowongan PT Combiphar


Read More..

Sunday, December 1, 2013

Lowongan PT Askes (Persero)

1 Des 2013

PENGUMUMAN REKRUTMEN DAN SELEKSI REGULER PEGAWAI PT ASKES (PERSERO) TAHUN 2013

PT Askes (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang Asuransi Kesehatan, dalam rangka mempersiapkan dan kelancaran operasional Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan membutuhkan pegawai yang ulet, tangguh dan mau bekerja keras sebagai team work.
Persyaratan Surat Lamaran :

Calon pelamar wajib menyerahkan Surat Lamaran dengan menuliskan kode rekrutmen dan seleksi “Rekrutmen Pegawai (RP)” pada sudut kiri atas amplop dan pada kiri atas surat lamaran dengan Persyaratan umum sebagai berikut :

  1. Curriculum Vitae / Data Riwayat Hidup
  2. Copy KTP
  3. Copy ijazah terakhir yang telah dilegalisir dari Akademi/Universitas
  4. Copy transkrip nilai
  5. Pas foto ukuran 4×6 berwarna latar belakang biru sebanyak 2 (dua) lembar
  6. Copy Surat Referensi dari tempat bekerja sebelumnya, jika sudah pernah bekerja
  7. Surat Keterangan Catatan Kriminal (SKCK) dari kepolisian setempat
  8. Tinggi Badan Minimal Untuk Wanita 155 cm, dan Untuk Pria 160 cm

Pemenuhan kebutuhan pegawai tersebut akan dilakukan melalui proses rekrutmen dan seleksi pegawai, dengan persyaratan/ kualifikasi sebagai berikut :
A. Posisi Calon Pimpinan, Kode Lamaran (CP) – Map Batik
1. Minimal lulusan S1 dengan jurusan :

  • Kedokteran Umum/Gigi
  • Farmasi/Apoteker
  • Kesehatan Masyarakat
  • Keperawatan
  • Akuntansi
  • Manajemen
  • Komunikasi
  • Hukum
  • Statistik
  • Teknologi Informasi
  • Sistem Informasi
  • Manajemen Informatika

2. IPK minimal :

Kedokteran Umum/Gigi : 2,75
Di luar Kedokteran Umum/Gigi : 3,25

3. Akreditasi Perguruan Tinggi : A
4. Usia :

Kedokteran Umum/Gigi : max. 32 tahun (sd. 31 Desember 2013)
Di luar Kedokteran Umum/Gigi : max. 27 tahun (sd. 31 Desember 2013)

5. Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office)
6. Memiliki nilai TOEFL min. 450 (sertifikat yang masih berlaku dilampirkan)
7. Belum menikah, khusus bagi pelamar di luar Kedokteran Umum/Gigi.
8. Bersedia di tempatkan di seluruh Indonesia.
Berkas lamaran dimasukkan dalam amplop tertutup dan diberi Kode CP di pojok kanan atas.

B. Staf Reguler untuk posisi :

Sekretaris, Kode Lamaran (SEKR) – Map Warna Merah Muda

  • Lulusan dari Universitas/Perguruan Tinggi dengan akreditasi A dan B;
  • Lulusan dari Akademi dengan akreditasi A dan dan B;
  • Wanita berusia max. 25 tahun pada tanggal 31 Desember 2013 dan belum menikah;
  • Berpenampilan Menarik dan Tinggi Badan Minimal 155 cm;
  • Latar belakang pendidikan D3 Sekretaris;
  • Nilai IPK min. 2.75 bagi lulusan Akademi Negeri, min. 3.00 bagi lulusan Akademi Swasta;
  • Mampu mengoperasikan komputer (Microsof Office);
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

2) Staf Pemasaran, Kode Lamaran (PM) – Map Warna Biru Tua

  • Lulusan dari Universitas/Perguruan Tinggi dengan akreditasi A dan B;
  • Lulusan dari Akademi dengan akreditasi A dan dan B;
  • Berusia max. 25 tahun untuk D3, 27 tahun untuk S1 , dan 32 tahun untuk lulusan S1 Kedokteran Umum/Gigi, sampai dengan 31 Desember 2013;
  • Belum menikah, khusus bagi pelamar di luar Kedokteran Umum/Gigi
  • Latar belakang pendidikan S1 Kedokteran Umum/Gigi, S1/D3 Farmasi, Apoteker, S1/D3 Komunikasi, S1/D3 Ekonomi, S1/D3 Hukum, S1/D3 Kesehatan Masyarakat, S1/D3 Keperawatan;
  • Nilai IPK min. 2.75 bagi lulusan Perguruan Tinggi Negeri, min. 3,00 bagi lulusan Perguruan Tinggi Swasta, dan 2,5 bagi lulusan S1 Kedokteran Umum/Gigi;
  • Mampu mengoperasikan komputer (Microsof Office);
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

3) Staf Kepesertaan, Kode Lamaran (KP) – Map Warna Hijau

  • Lulusan dari Universitas/Perguruan Tinggi dengan akreditasi A dan B;
  • Lulusan dari Akademi dengan akreditasi A dan dan B;
  • Belum menikah, khusus bagi pelamar di luar Kedokteran Umum/Gigi
  • Berusia max. 25 tahun untuk D3, 27 tahun untuk S1, dan 32 tahun untuk S1 Kedokteran Umum/Gigi, sampai dengan 31 Desember 2013;
  • Latar belakang pendidikan S1 Kedokteran Umum/Gigi, S1/D3 Farmasi, Apoteker, S1/D3 Komunikasi, S1/D3 Ekonomi, S1/D3 Hukum, S1/D3 Kesehatan Masyarakat, S1/D3 Keperawatan, S1/D3 Teknologi Informatika, S1/D3 Sistem Informasi, S1/D3 Manajemen Informatika;
  • Nilai IPK min. 2.75 bagi lulusan Perguruan Tinggi Negeri, min. 3,00 bagi lulusan Perguruan Tinggi Swasta, dan 2,5 bagi lulusan S1 Kedokteran Umum/Gigi;
  • Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office);
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

4) Staf Manajemen Pelayanan Kesehatan, Kode Lamaran (MPK) – Map Warna Orange

  • Lulusan dari Universitas/Perguruan Tinggi dengan akreditasi A dan B;
  • Lulusan dari Akademi dengan akreditasi A dan dan B;
  • Berusia max. 25 tahun untuk D3, 27 tahun untuk S1, dan 32 tahun untuk S1 Kedokteran Umum/Gigi, sampai dengan 31 Desember 2013;
  • Belum menikah, khusus bagi pelamar di luar Kedokteran Umum/Gigi
  • Latar belakang pendidikan S1 Kedokteran Umum/Gigi, S1/D3 Farmasi, Apoteker, S1/D3 Kesehatan Masyarakat, S1/D3 Keperawatan;
  • Nilai IPK min. 2.75 bagi lulusan Perguruan Tinggi Negeri, min. 3,00 bagi lulusan Perguruan Tinggi Swasta, dan 2,5 bagi lulusan S1 Kedokteran Umum/Gigi;
  • Mampu mengoperasikan komputer (Microsof Office);
  • Bersedia di tempatkan di seluruh Indonesia.

5) Staf Teknologi Informasi, Kode Lamaran (TI) – Map Warna Coklat Tua

  • Lulusan dari Universitas/Perguruan Tinggi dengan akreditasi A dan B;
  • Lulusan dari Akademi dengan akreditasi A dan dan B pada tahun kelulusan;
  • Berusia max. 25 tahun untuk D3 dan 27 tahun untuk S1 sampai dengan 31 Desember 2013;
  • Belum menikah
  • Latar belakang pendidikan S1/D3 Teknologi Informatika, S1/D3 Sistem Informasi, S1/D3 Manajemen Informatika;
  • Nilai IPK min. 2.75 bagi lulusan Akademi/Perguruan Tinggi Negeri, min. 3,00 bagi lulusan Akademi/Perguruan Tinggi Swasta;
  • Mampu mengoperasikan komputer (Microsof Office);
  • Bersedia di tempatkan di seluruh Indonesia.

6) Staf Keuangan, Kode Lamaran (KU) – Map Warna Bitu Muda

  • Lulusan dari Universitas/Perguruan Tinggi dengan akreditasi A dan B;
  • Lulusan dari Akademi dengan akreditasi A dan dan B;
  • Berusia max. 25 tahun untuk D3 dan 27 tahun untuk S1 sampai dengan 31 Desember 2013;
  • Belum menikah
  • Latar belakang pendidikan S1/D3 Ekonomi Akuntansi, S1/D3 Ekonomi Manajemen;
  • Nilai IPK min. 2.75 bagi lulusan Akademi/Perguruan Tinggi Negeri, min. 3,00 bagi lulusan Akademi/Perguruan Tinggi Swasta;
  • Mampu mengoperasikan komputer (Microsof Office);
  • Bersedia di tempatkan di seluruh Indonesia

7) Staf Umum, Kode Lamaran (UM) – Map Warna Kuning

  • Lulusan dari Universitas/Perguruan Tinggi dengan akreditasi A dan B;
  • Lulusan dari Akademi dengan akreditasi A dan dan B;
  • Berusia max. 20 tahun untuk SMK, 25 tahun untuk D3 dan 27 tahun untuk S1 sampai dengan 31 Desember 2013;
  • Belum menikah
  • Latar belakang pendidikan SMK (Pariwisata/Sekretaris/Perkantoran), S1/D3 Komunikasi, S1/D3 Ekonomi, S1 Hukum;
  • Nilai rata-rata UN untuk SMK min. 7,5, nilai IPK min. 2,75 bagi lulusan Akademi/Perguruan Tinggi Negeri, min. 3,00 bagi lulusan Akademi/Perguruan Tinggi Swasta;
  • Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office);
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

Berkas lamaran dimasukkan dalam amplop tertutup dan diberi Kode Lamaran di pojok kanan atas.

PROSES REKRUTMEN DAN SELEKSI TIDAK DIKENAKAN BIAYA APAPUN CALON PELAMAR, BAIK UNTUK CALON PIMPINAN MAUPUN STAF REGULER, HANYA DIPERBOLEHKAN MELAMAR UNTUK 1 (SATU) POSISI SAJA LAMARAN DISAMPAIKAN LANGSUNG KE KANTOR

PT ASKES (PERSERO) TERDEKAT ATAU MELALUI POS
SELAMBAT-LAMBATNYA HARI SENIN TANGGAL 02 DESEMBER TAHUN 2013,
PKL. 17.00 WAKTU SETEMPAT

Sumber
Download Info Lengkap
Read More..

Jobfair UDINUS Semarang

Jobfair UDINUS Semarang

Let's Join US
PENDAFTARAN & TIKET JOB FAIR 10 UDINUS..
Get your ticket here, everybody

Just click --> http://cc.dinus.ac.id/tiket/
Info --> http://cc.dinus.ac.id/jobfair

Read More..

Lowongan PT Parazelsus Indonesia

1 Des 2013

Lowongan PT Parazelsus Indonesia

Medical Representative – Produk Vision Care (Semarang)

Persyaratan :

Usia maksimal 35 tahun
Pendidikan minimal D-3 semua jurusan
Mampu berkomunikasi dan kemampuan negosiasi yang baik
Mampu berbahasa Inggris menjadi nilai tambah
Mampu mengoperasikan komputer (MS office)
Pengalaman sebagai Medical Representative minimal 1 tahun
Memiliki hubungan baik dokter specialist mata
Memiliki SIM C dan motor
Mampu bekerja dengan target yang ketat

Responsibilities :

Memasarkan produk – produk “ vision care“ ke dokter
Membina hubungan baik dengan bagian dokter, pembelian di RS
Mencapai target sales yang ditetapkan

Cara melamar :

Bagi yang memenuhi kualifikasi harap segera mengirimkan CV ke : recruitment@parazelsus.co.id
Tanggal penutupan : 25 Desember 2013
Read More..